Post Pertama!

by - 3:25 AM

Halo,

Mungkin masih nggak ada yang baca ya? Hehehe... Tapi nggak apa-apa deh. Saya ngomong sendiri saja.

Halo, blog... Halo siapapun yang nggak sengaja nyasar dan mampir di blog saya. Selamat datang! Ini post pertama saya.

Nama saya Finda. Saat ini saya memiliki pekerjaan yang sangat mulia yaitu stay at home mom alias housewife alias ibu rumah tangga. Anak saya nggak banyak sih, baru satu. 

Karena anak saya sudah mulai besar dan punya komunitas sendiri, saya sebagai ibunya mulai merasa kesepian (hiks!) Saya jadi punya waktu luang dan suka blogwalking ke blognya orang-orang. Ternyata banyak juga ibu-ibu yang ngeblog dan berbagi banyak hal.

Saya jadi pingin juga deh ngeblog. Meskipun nggak tau juga mau ngeblog soal apa. Mungkin blog ini akan pure curhatan sebagai ibu rumah tangga, atau mungkin juga cerita lucu sehari-hari yang bisa jadi nggak lucu juga karena selera humor saya tingkat tiarap. Atau apa saja deh pokoknya saya mau ngeblog. Titik.

Sekian intro dari saya. Semoga saya bisa diterima di dunia maya ini.


Salam,
Finda.

You May Also Like

0 comments